Sabtu, 20 November 2010

Saya 2 Tahun Yang Akan Datang

Pada dasarnya setiap orang tidak akan tau apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Tetapi berbicara mengenai mimpi, pasti tiap orang di dunia ini mempunyai mimpi bagaimana keinginan dia untuk masa yang akan datang dalam kehidupannya. Seperti yang diungkapkan pepatah,” raihlah mimpi setinggi langit..”, maka dari itu kita wajib mempunyai mimpi yang sangat baik untuk dapat memacu kita dapat mewujudkannya demi kehidupan yang lebih baik.

Saya perkirakan dalm 2 tahun kedepan, saya setidaknya sudah lulus kuliaih dengan nilai yang terbaik dan sudah memulai menjadi seorang analisis system untuk suatu proyek dalam perancangan suatu system pada perusahaan tertentu. Dalam system manajemen yang dalam kesehariannya memerlukan seorang pakar yang dapat memenej setiap apa yang diperlukan dalam system yang dirancang tersebut.

Setidaknya saya sudah mempunyai gaji awal 2 jt per bulannya dan untuk tahun selanjutnya direncanakan dapat bertambah karena saya dapat mempromosikan diri untuk sebuah jabatan yang lebih tinggi di perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar