Rabu, 30 Desember 2009

Hape Qwerty Makin Eksis

Di awali dengan di keluarkannya Blackberry yang sekarang telah menjadi trendsetter di kalangan menegah keatas. Dimana semua produsen handphone dengan merek ternama pun sampai – sampai mencontoh desain dari model bentuk qwerty tersebut. Di pasaran produsen handphone local pun juga ikut bersaing dengan desain yang serupa, tetapi dengan mematok harga yang sangat jauh lebih murah ketimbang Blackberry dan merek hape buatan asing lainnya.
Sekarang hape qwerty sudah sangat – sangat di gemari oleh semua kalangan masyarakat. Apalagi dengan adanya merek – merek local yang dapat memanjakan masyarakat menegah kebawah. Sangat memungkinkan bagi mereka untuk memperoleh hape dengan merek local yang harganya sangat miring dibandingkan hape buatan asing yang harganya tak terjangkau untuk kalangan mereka. Merek – merek hape yang saat ini bersaing di pasaran adalah Blackberry, Nokia, Samsung, Sony Ericsson, Venera, Motorola, Nexian, dsb.
Apa yang disuguhkan oleh hape – hape qwerty hingga saat ini di pasar local sangat banyak dicari oleh para konsumen? Sebenarnya tidak terlalu istimewa untuk ukuran hape yang menjadi trend saat ini, karena yang ada hanya keypad yang menyerupai keyboard computer (qwerty) dan dengan fitur serta aplikasi yang sedikit memanjakan para pemakai untuk dapat mengakses internet dengan cepat, selebihnya adalah sama dengan model – model terdahulu. Salah satu contoh aplikasi yang disuguhkan adalah facebook, twitter, opera mini, ebuddy, email, dll.
Dan semua yang telah menjadi trend saat ini masih berada ditahap wajar, sepanjang itu semua masih berpegang teguh pada moral yang baik dan tidak merubah perilaku masyarakat menjadi sesuatu yang buruk. Dan semoga itu semua dapat membangun masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan ketakwaanm kita semua kepada TYME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar